Breaking News

Hobi

Netbeans

Kesehatan

Pribadi

Tuesday, May 11, 2010

Permulaan Kehidupan Baru

Tahun 2010 merupakan tahun perubahan dalam hidupku. Mungkin merupakan perubahan yang akan terus aku jalani sampai nanti. Aku berharap jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar dan barokah dunia dan akherat Amin.

Perjalanan dimulai dari pencarian yang mungkin memang jadi tujuanku, tapi aku sendiri masih gamang dalam menjalaninya. Mencari hampir tiap tahun menyelusuri pulau jawa tapi akhirnya kembali lagi ke Jawa Tengah tepatnya di kota Kretek Kudus.

Di kota inilah aku mulai mendapatkan banyak pengalaman yang tak mungkin terlupa. Kudus kota yang adem ayem tentrem, tapi orang-orangnya penuh semangat dalam menjalani hidup. Tak pernah merasa putus asa tapi selalu menjalani hidup apa adanya, itulah yang membuat aku betah dan merasa nyaman di kota ini.

Di kota ini juga telah banyak melahirkan orang-orang yang sukses mulai nasional hingga internasional. Perjalanan yang masih belum jelas di depan akan saya songsong dengan penuh harap dan makna, semoga jalan tyang telah aku pilih merupakan jalan kehidupan baru yang lebih baik. Sekian dulu para pembaca terima kasih semoga kita semua dapat jalan yang terbaik see you,...
Designed By