Breaking News

Hobi

Netbeans

Kesehatan

Pribadi

Tuesday, December 28, 2010

Pengumuman CPNSD

Hari ini pengumuman CPNSD tahun 2010 Provinsi Jawa Tengah, banyak orang yang sibuk mencari koran, sibuk ke warnet bahkan ad yang langsung menuju tempat pendaftarannya. Kenapa masih banyak yang suka dengan PNS (Pegawai Negeri Sipil) apakah karena kenyamanannya atau karena gajinya atau karena msih banyak waktu luangnya??? itu yang masih jadi pertanyaan bagi diri saya.

 Bagaimana Menurut anda semua?? apakah alasan diatas merupakan salah satu alasan mereka untuk ikut dalam tes CPNS.??ataukah ada yang lain mungkin seperti Gayus atau gmn heheheheheh....???

Berikut adalah jawaban - jawaban dari teman-teman ataupun orang lain yang pernah saya tanyakan pada mereka seperti berikut ini : 1. Aman tanpa memikirkan adanya PHK, 2. Hari Tua masih diperhatikan, 3. Masih bisa buat wirausaha yang lain (bagi yang berjiwa enterpreneur ckckck), 4. Bisa buat males-malesan (wah parah kalau ini) heheheheh.....

Yah itulah beberapa jwaban yang dah aq rangkum dan mungkin masih banayak Lagi alasan yang belum atau bahkan aq tidak tahu, tapi paling tidak itulah sedikit gambaran mengenai alsan mereka memilih PNS. Yah mungkin ckup dulu ntar malah pda diprotes heheheh see you next time ....(^__^)
Designed By